[contoh] Proposal Penelitian Mahasiswa

Bismillah..

Proposal penelitian, ini yang sedang gw alami, beberapa kali salah dan harus terus di revisi, kalo aja revisi ini gw kumpulin akh! gila, bisa udah jadi 1 bundle (buku) skripsi getu dah, haha, itu dia enaknya kalo kita kita punya dosen yang sangat teliti, kesalahan sedikit bisa jadi bumerang mulai dari revisi model penulisan, kata/ kalimat dalam penulisan proposal sampai judul penenlitian yang di angkat, hems… butuh waktu dan tenaga ekstra untuk menjalankan itu semua pastinya

Tapi itu semua bisa terbayar ketika, ada salah satu bahkan 10% dari proposal yang diajukan sudah lulus (tembus) dan bisa di lanjutkan dengan penelitian nya, ya, teman kita tentunya, dengan sedikit kebaikan hati teman kita yang rela meluangkan waktunya untuk memeriksa kesalahan kita dalam hal penulisan proposal penelitian, maka itu adalah langkah ketika kita terus menerus di revisi.

Oke, kali ini gw bakal ngasih link dari penulisan proposal penelitian gw yang salah, sampe yang udah gw revisi kembali dari hasil koreksi temen temen gw, tapi belum sampe di koreksi sama dosen metodelogi penelitian gw, silahkan baca baca dan di download jika perlu, ada 3 dokumen yang bisa gw share, silahkan manfaatkan yah.

Oke gw kira itu aja yang bisa gw share kali ini, kalo ada permasalahkan silahkan kita diskusikan. okeh.

Update:

Ini proposal lainnya yang baru gw share: https://topidesta.wordpress.com/2012/01/08/proposal-penelitan-mahasiswa-update/

Leave a comment

1 Comment

  1. [contoh] Proposal Penelitan Skripsi Mahasiswa V2 « menulis dibalik topi dan kopi

Leave a Reply

