[berita] Dani Dewa Ternyata Yahudi Sejati

Bismillah..

Ketimbang masalah pribadi/ mumet diri mending kita gosipp.. hayo! laki laki doyan gosip, wkwk.. tapi ini fakta dan fakta yang menurut pendapat gw, so gw rasa ini bukan gosip setujuh? setuju. Oke kali ini gw post tentang berita ahmad dani, pentolan dari Republik Cinta Manajemen, masalahnya ada di berita yahoo silahkan cek dibawah ini:

Dani Dewa Sejati

Janga liat komentarnya, tapi liat kalimat seperti ini.. “Namun dengan alasan kemurnian darahnya tidak mau dicemari darah orang lain, Dhani pun tidak mengindahkan anjuran dokter”… merasa aneh kah? yups! desas desus yang terjadi kan kalo orang yahudi itu enggan bercampur dengan orang selain dari ras mereka (yahudi) mungkin itu juga yang mengakibatkan maia yang dicerai oleh dhani, lah maia (ex istri) si dani kan orang indon bin indon, cuman minta keturunan doank. Balik lagi, nah jelas sudah kalo ini mencerimankan kalo Dhani itu bener bener yahudi sejati.

Ets.. jgn percaya dulu, mungkin karena dia punya duit dan bahkan kekuasaan makanya ada kalimat laen yang berbunyi…. “Lidia Wongso menyarankan kliennya untuk berkonsultasi ke Prof. Dr. Budi Warsono (pakar hematologi) di Surabaya”…dan.. “Setelah 3 hari, tes darah bisa disimpulkan dan tidak ada sesuatu yang mengkhawatirkan, kecuali kemungkinan adanya pendarahan di dalam” okeh, itu artinya ada persengkongkolan… setujuh? setujuh aja deh.

Ya, dalam hati saya meyakini bahwa dani sepertinya benar benar yahudi sejati dengan gaya filusufis muslim.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: