[berita] Lupa diri! Penyakit Koruptor

Bismillah..

Tadi baca berita di Hotmail News! tentang koruptor, hems langsung aja yah, koruptornya itu si perempuan, nah ini dia:

Nunun Nurbaeti

heps! jgan liat kalimat seluruhnya coba liat petika kalimat seperti ini:

“Nunun yang mengaku dirinya hilang ingatan”

Ih, Gila! ini kalimat yang bikin gw gak habis pikir, udah ketangkep makan duit rakyat masih aja ngaku hilang ingatan, sekalian aja ngaku sakit HIV/ AIDS biar ketololon itu gak harus di buat buat juga kali, bikin orang berpendapat laen kayak gw, ngapain juga coba udah jelas penyakit tentang uang dan uang ada dimana mana, Apa yang harus di lupakan?.

Untuk membuktikan kalo nunun itu lupa ingatan, kpk tidak henti-hentinya mengetest, semoga ngaku deh nunun, cape tau! ini di dunia brow, kurang lebih linknya:

Nunun Nurbaeti 2

Wkwk, ada komentar nya, “Faans Berat Kuburan Band”.. Lupa-Lupa! wkwk, yaudah getu aja berita pagi ini semoga bermanfaat.

Have Nice Day!

PS:

Ini foto nunun! + suaminya!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: