[berita] Hukuman Bagi Ilmu Sihir Versi Arab Saudi

Bismillah…

Kali ini mau share tentang Ilmu Sihir, dan hingga modern pun masih di percaya, ya! karena orang banyak yang mencari, kali ini ada beberapa sihir yang di kenal umat manusia, dari teluh, santet sampai penyembuhan dengan metode sihir, bahkan Ilmu Fisika adalah ilmu Sihir yang terkait dengan Metafisika? itu yang gw tahu.

Nah, di Arab Saudi ada beberapa orang yang masih percaya dengan sihir, salah satunya berita ini, berita di yahoo menyebutkan bahwa di Arab Saudi seorang wanita di penggal hanya karena bisa mengobati seseorang dengan alat, dan orang arab mengatakan bahwa barang barangnya seperti sihir, berikut penggalan kalimatnya, kurang lebih:

” Polisi Arab Saudi  menemukan sebuah buku yang berisi tentang ilmu sihir, 35 kerudung dan botol gelas yang diduga untuk melakukan praktik sihir “.

hems, seperti berita “Ponari” yang bisa mengobati seseorang dengan batu? sihir kah? sepertinya ada yang ganjal, coba lihat kalimat selanjutnya, menurut Dewan Amnesti International Timur Tengah dan Afrika Utara, Philip Luther, katanya kalo sihir bukan pelanggaran berat dan tidak ekstrim atau keji, berikut kalimatnya:

” Ia menuding bahwa tuduhan sihir sering digunakan oleh pemerintah Saudi sebagai tabir untuk mengelabui praktik kebebasan berpendapat, dan bukan pelanggaran berat “.

yah, itulah hukum.. gw sendiri berada di antara keduanya, yang mendukung hukuman mati dan yang tidak mendukung, untuk Indonesia gw kira sangat cocok untuk para “KORUPTOR” di Indonesia dengan Hukuman Mati, agar tidak ada lagi yang berani memainkan uang rakyat oleh para pejabat pejabat bejat.

Pesan terakhir dari Philip Luther kurang lebih seperti ini:

” Hukuman mati di bawah hukum internasional seharusnya hanya digunakan pada kejahatan yang paling serius (KORUPSI)”.

 

Credit: Yahoo ID!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: