[cerita] Volunteer Social Worker

Bismillah…

Kali ini gw mau cerita sedikit, oya gw pake kalimat bahasa inggris? ya, bingung juga kalo ke indonesia-in, kurang lebih seperti ini:

“Relawan itu Pekerja Sosial”

hems, bukan itu masalahnya, ya, beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan November, gw daftar Relawan atau istilah trend nya itu “Volunteer” untuk acara akhir tahun ya, Orang udah pasti tahu, ya, JFC acara tahunan yang menampilkan kostum-kostum yang unik dan nyentrik. Nah tepat hari ini pengumuman siapa saja yang ikut jadi Volunteer, dan itu terbatas sedangkan menurut JFC peminat banyak, sedangkan mereka hanya butuh 60 Orang saja, maka saya termasuk yang akan di seleksi, hems.. unik memang!, dan akhirnya saya “Gagal” untuk bisa mendukung acara JFC.

Itu bukan masalah jika harus seperti itu, tapi yang bikin gw bingung itu ada temen gw yang baru di wawancara 2 minggu lalu, tepatnya 1 bulan lebih dulu dari gw, dia masuk tim Volunteer JFC, wow! amazing! what’s wrong with me? something wrong? ola-la-la… don’t judge your face in your head brow. Sebeneranya gak masalah sih gw gak ikut toh, gak rugi, “relawan” getu! tenaganya di pake ya, pengalaman juga dapat sih, gak di pungkiri lagi itu. cuman, ada beberapa hal yang mengelitik gw, bener bener “BEGO” gw kalo gw inget, inget kalimat gw dengan pertanyaan saat wawancara dengan crew JFC, dan menurut gw jawabannya harus seperti ini, kurang lebih:

  1. Kok Tertarik dengan  JFC?

==> Pengalaman? no, no no,

==> Mencari teman? no, no no,

==> Mensuksesskan acara JFC? yes, yes yes.

Maksud gw gini, itu pertanyaan yang waktu itu ditanya ke gw, dan gw jawab sebagai pengalaman, tanpa ada kalimat untuk mensukseskan acara JFC. Dan gw rasa itu point minus gw, dan diperparah lagi, kalo pengalaman gw bisa dari teman! nah, ternyata teman gw ada yang gabung, dan gw cukup mendengar pengalaman dari teman gw, “Kemakan Omongan Sendiri Gw” deh.. begini rasanya yah.

Tapi gak apa apa, dengan ini gw merasa lega dengan menulis apa yang gw rasakan sekarang, hey? what are you thinking brow, life is never flat, bener juga tuh iklan, hidup itu luas, mungkin “Tuhan” berencana lain, jadi, gw harus hadapi masalah gw yang sekarang aja dulu.

 

Keep Spirit With Your Stupid bin Lazzynies Head.

Leave a comment

Leave a Reply

