[berita] SBY Sang Ahli Pelaku HAM Berat Terkait Mesuji Lampung

Bismillah….

Kali ini gw mau share tentang si SBY (susilo bambang you..do!homo), hems.. kenapa dengan dia, okelah silahkan cek berita di vivanews, terkait “PEMBANTAIAN MESUJI” berikut ini:

Laporan: Hanafi|Lampung

Disana dikatakan bahwa Pembantaian Manusia di Mesuji sudah berlangsung sejak 2006, berikut kutipannya:

” Syahrul menjelaskan PPMWS telah dua kali  mengadukan kasus ini ke komisi III DPR RI  yakni pada tahun 2006 dan September 2011″.

Wow!.. lihat angak “2006” itu? nah, liat sejak pemerintahan siapakah itu? yups:

Susilo Bambang Yudhoyono Jilid I

dan, masalah Mesuji dilaporkan pada 2006 Tahun silam dan DPR RI sama sekali tidak menggubris atau SBY tidak memerintahkan kasus itu secara serius? OMG OMG OMG… what wrong? apa ada masalah dengan Perusahaannya? atau SBY dapat keuntungan dari Perusahaan yang telah membantai Warga Mesuji? demi Partai Politiknya! ah, sungguh duit sudah menghalalkan seluruh Nyawa Manusia.

Okeh, kembali lagi, dan diperparah lagi oleh Pemerintahan Setempat yang mendukung aksi itu, hems, gak percaya berikut kutipan dari Warga mesuji:

“Bisa dibayangkan sulitnya hidup kami yang tanpa memiliki dokumen kependudukan”.

Apa artinya? mungkin dalam arti bebas, “Jika Warga Mesuji Tidak Melepas Tanah yang hendak di Beli Perusahan PT. ..Inhutani, maka Kami (Pemerintah Setempat) tidak akan mengijinkan mendapatkan akses Kependudukan”. nah, seperti itukah konkalikong para Pejabat Negeri Indonesia ini, sungguh sesuatu yang memalukan.

Duh, apa karena masa kepemimpian yang gagal ini mau show-off (tampil) agar terpilih lagi si SBY itu, dengan cara menseriuskan laporan ini? woy… kemana tahun 2006, berikut kutipan yang mengatakan bahwa “SBY benar-benar Hanya Demi Pamer Kekuasaan”.

“Berawal dari pengaduan warga Mesuji ke Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat, sebanyak 12 anggota dewan berinisiatif terjun lapangan untuk melakukan verifikasi kasus dugaan pelanggaran HAM berat”.

Udah deh, pegel otak gw kalo mikirin indonesia ini, belum ada cerita dari anak negeri bangsa ini yang harus di tampilkan selain kebobrokan hukum, saya salute dengan beberapa televisi yang menampilkan isi berita Indonesia dari sisi kemajuan anak-anak Negeri ini seperti:

1. Metrotvnews

2. Trans7

Semoga semakin banyak informasi yang edukatif, bukan lagi informasi yang membuat orang semakin benci terhadap keutuhan NKRI ini.

 

 

Leave a comment

2 Comments

  1. I actually want to save this specific post, “[berita] SBY
    Sang Ahli Pelaku HAM Berat Terkait Mesuji Lampung | menulis dibalik topi dan kopi” on my
    very own webpage. Do you really mind in the event I actuallydo?

    Thx -Delia

    Reply
    • never minded, this is just my opinion… everlast… i can tell anymore for specific.

      thx

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: