[info] Surat Sahabat Blogger Indonesia dari Jepang

Bismillah..

Kali ini gw mau share, tentang antusias para blogger Indonesia yang menetap di Luar Negeri, salah satunya Jepang! yang rela mengirimkan kartu Ucapan ke Indonesia demi Silaturahim sesama blogger, yups, Mas Ivan Prakasa, kurang lebih bisa di cek dimari:

http://ivanprakasa.com/2011/12/10/dear-friends/

dalam Postingnya mas Ivan, bisa atau akan mengirim kartu ucapan yang terinspirasi dari beberapa blogger lainnya, silahkan dibaca di posting mas Ivan, di jelaskan Inspirasi itu datang dari mana😀.

Oya, ada beberapa latarbelakang yang mendasari hal itu, baik sebagai silaturahim ataupun sarana menaikan trafik, what ever behind scene, we are in Indonesia so Fun, jadi gak masalah buat gw, yang baru terjun dalam dunia per-bloggeran indonesia, yang ternyata, gw nyaman menulis segala sesuatu yang ada di mata gw melalu blog ini, ketimbang harus menulis statsu di Facebook.com atau Text Facebook.

Hems.. kartu pos yang besok gw terima itu merupakan kartu pos Pertama (I) yang gw terima dari Luar Negeri, hikhik…😀, yah karena rata-rata gw punya temen paling jauh tinggal di Irian Jaya (pindah rumah) masih Indonesia juga, hehe.

Okelah, beberapa informasi yang diberikan mas Ivan, Kartu Pos akan sampai kurang lebih 2 minggu dari post gw kali ini, ya kira-kira tahun baru 2012! wow, it’s so amazing… first in 22 Age years, i have Postcard. Thanks.

 

Have Nice Day!

Leave a comment

3 Comments

  1. Baru tau ada postingan ini….
    Kok ga bilang bilang kalo posting hehehe… makasih buat postingnya ya😀

    Reply
    • hihi… dikira udah tau mas ivan kun! he
      mksh yak udah berkunjung dan mksh juga surat blogger tahun lalu… #amazing

      Reply
      • Ih aku ga tau loh… orang ga dikasih tau… ini lagi search “blogger indonesia yang tinggal di jepang” eh malah nyasar kesini hahaha…
        Nyasar kesini trus hasil searching nya malah mengacu ke diri aku sendiri…~.~
        huahaha sama aja deh😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: