[cerita] Hukumku Bukan Hukumku Tapi Hukummu itu Hukumku

Bismillah…

Ya, gw juga geger sama seperti para blogger yang bisa kritik lewat tulisan dan tidak suka dengan tindak kekerasan, yups berita tentang, seorang bocah yang “diduga” mencuri sepatu polisi yang harus dihukum 5 tahun? wow! pantaskah itu.. yups, silahkan baca aja yah, karena sudah tidak aneh, gw sebagai orang “Indonesia” yang berusaha mempertahankan rasa Nasioanalisme demi keutuhan NKRI ini hanya bisa dijadikan boneka para penguasa di Zaman “Demokrasi” yang malah makin “Parah” ini.

Kurang lebih kesimpulan yang gw dapat dari kalimat pemberitaan baik media cetak, elektronik atau newsletter gw berkesimpulan bahwa negara ini memiliki logo:

—– Hukumku Bukan Hukumku Tapi Hukummu itu Hukumku —–

dan, catatan ada komentar yang menurut gw pas dari para blogger, kurang lebih kayak di gambar bawah ini:

POLISI_TOLOL_SENDAL_DOANK

POLISI_TOLOL_SENDAL_DOANK

Have nice day!.

Leave a comment

2 Comments

  1. Seharusnya yang harus sering diDEMO itu polisi bukan pemerintah, kan yang ngaku-ngaku penegak keadilah kan dia (baca:polisi)..

    Reply
  2. Hems.. setujuh kalo ini.. “POLISI”.. tapi kalo polisi yang di demo… siapa yang jaga DEMO %^$&@*@%*$(#… Bisa bisa “Abri/ Tentara” turun tangan.. haha

    Terima kasih udah berkunjung.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: