[unik] Norman Muncul di Berita Adesagi Sang Designer

Bismillah…

Ya, iseng cek twitter muncul berita dari IDYahoo! tentang meninggalnya sampai foto-foto dari hasil kreatifitas otaknya yang sudah di akui oleh para designer Indonesia, dan karena gw gak tau jelas adesagi itu kayak gimana bentuk wajahnya, dan yang gw liat di TV ada tato ditangannya, eh bener! ternyata dia.

Oke langsung aja, gw iseng buka:

http://www.google.co.id

dengan Keyword: “Adesagi”, eh… gila aneh, gw liat satu satu, ada 1 wajah yang udah orang kenal! ya siapa lagi kalo bukan si Polisi yang Murtad:

Norman..

Ikh, gile kata gw mah, masa iya, memanfaatkan “Keywoard Meta” google dengan nama yang populer sih,  coba aja deh di coba ya. Dan ini kurang lebih gambar yang gw maksud:

norman muncul di foto adesagi yang mati

norman muncul di foto adesagi yang mati

Have nice day!.

 

Leave a comment

1 Comment

Leave a Reply

