[berita] BBM Subsidi Untuk Siapa Sih

Bismillah…

Seperti biasa,  gw buka twitter… dan masuk ke Informasi tentang “BBM Subsidi”, kurang lebih ada di mari:

kompas

Diberita itu katanya BBM akan dibatasi untuk motor, kenapa ne, kutipannya:

“Ke depan, di jalan raya bisa terjadi lautan sepeda motor”

Duh, duit 15-20jt aja udah gampang buat orang sekarang beli motor, apalagi ada kredit motor yang terjangkau!, gimana gak jadi lautan motor, kayaknya udah jadi lautan deh, jakarta penuh dengan polusi karbonmonooksida (CO).  dan ada lagi yang bikin gw geli, kenapa yah, aturan di negeri Antah Berantah ini, selalu dibuat setelah ada dampaknya, bukan dari awal di antisipasi… hallo, dimana orang-orang ini yang pintar yang cerdas yang sekarang ada di negera lain. #menyedihkan.

Seharusnya, Subsidi BBM gw setuju itu buat “Mobil Angkutan Umum” aja, Motor pribadi dan Mobil pribadi, sudah saatnya menggunakan Pertamax, buatlah regulasi yang benar agar tidak ada penyimpangan, sulit.

Dah, itu yang bisa gw katakan hari ini.

Have nice day!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: