[berita] Lagi-lagi Yahudi Bertingkah Di Wilayah Bukan Hak Nya

Bismillah…

Lagi lagi, Bangsa Yahudi melakukan aksi yang diluar kodrat sebagai manusia… menyerang wilayah yang jelas jelas sudah di tempatkan ditempat yang tidak pernah dikatakan hak mereka, mau apalagi sih ne Bangsa, diakuin Negara juga gak rela Anggota PBB, ya karena, Yahudi hanya suku bangsa, tapi mau dikata apa, Amerika jugalah yang memuluskan kegiatan tersebut, dan parah lagi ternyata isi dari Amerika adalah orang Yahudi juga, hancur sudah.

Sebenarnya gw buat politik luar-negeri, tapi sekali lagi, gw nulis postingan kali ini berdasarkan apa yang gw baca dan gw tahu, so, kalo gw salah emang salah kalo ada benernya ya emang bener. jadi gw gak bisa menilai lebih jauh permasalah yang terjadi disana, ne kurang lebih, kalimat yang bikin sakit gw sebagai muslim:

“Mereka (pemukim Yahudi Illegal) berkeliaran di jalan-jalan desa sambil terus berteriak. Pemukim-pemukim itu juga menyerang beberapa kendaraan dan rumah warga palestina serta melemparkan sampah ke rumah-rumah”

Sungguh, ini bukanlah perlakuan Manusia, tapi Iblis yang sekarang menjelma di didalam atau bahkan Iblis itu sudah menjadi Manusia yang sekarang kita kenal dengan Bangsa Yahudi.

Have nice day!

 

Credit: Endah Hapsari

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: