[share] 10 Makanan Buat Otak Mahasiswa Kayak Gue

Bismillah..

Kali ini gw langsung menuju ke kompas.com, dan ada headline yang berkata “10 Makanan Bikin Otak Encer” wah ajib.. bagus ne buat gw, langsung aja ne dia makannya:

  1. Salmon
  2. Telor
  3. Selai Kacang
  4. Gandum Murni
  5. Oatmeal/ Oat
  6. Berry
  7. Kacang-Kacangan
  8. Sayuran Berwarna
  9. Susu dan Yougurt
  10. Daging Sapi tanpa Lemak

Katanya sih, gak semua gw rasa.. yang sering gw makan cuman ada 5 dari 10, lumayan udah 50% tapi masih aja gw kadang lupa “sesuatu” apa karena usia? no no… gw masih 22 thn masa udah lupa.

Kalo Telor+Sayur+Susu+Kacang itu gw sering makan di Warteg, dan udah biasa tetep aja otak gw susah inget sesuatu… gara gara seringan Nonton Bokep apa yah, gw jadi sering lupa….

Mungkin..

Have nice day!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: