[cerita] Kok gw belum punya cewe?

Bismillah…

Iseng iseng browsing, eh dapet link yang membahas kenapa “kenapa kamu belum dapat cewe idaman?”.. hems, berdasarkan website itu katanya, ada beberapa pertanyaan, dan gw jawab langsung neh…

Apakah Kamu Bau?

Kalo kata iklan Axe sih cewek sebenernya suka bau keringet cowok. Mungkin itu bener juga. Tapi, sepengamatan MBDC sih, kalo kamu bau-nya beneran bau gak enak gitu, kayak misalnya bau anjing keujanan yang disemprot parfum, cewek bakalan gak suka sama kamu. Kamu harus introspeksi nih. Tanya ke temen-temen deket kamu, “Eh men, jujur deh. Gue bau gak sih?” Kalo mereka memang teman sejati, mereka bakal bilang kamu bau.

Jawab: Gw rasa gak bau, tapi parah deh kalimat di malesbanget.com bikin ilfill… temen sendiri trus ditanya, lah pasti bau, apalagi yang jawab pertanyaan itu cowo maho.. idih..

 

Apakah Pick-Up Lines Kamu Payah?

Mungkin kamu ngerasa diri kamu asik. Tapi ingat, kamu itu mau mendekati cewek, bukan diri kamu sendiri. Jadi harusnya cewek itu yang ngerasa kamu asik. Coba inget deh, pick-up lines apa yang terakhir kamu gunakan untuk mendekati cewek? Apakah semacam “Eh, gue liat dari jauh lo hot abis deh. Gue sampe ngaceng gini.” Kalo kamu menggunakan pick-up lines seperti itu, dijamin kamu akan dikira penjahat kelamin.

Jawab: Idih, gak getu getu amat kali, ne kalimatnya.. sampe “Ngaceng abis” katanya sih, si doi HOT, wedeh wedeh… ya, paling biasanya keluar deh ilmu gombal kita.. pantun gombal.. wkwk.

Apakah Kamu Suka Ngomongin Hal-Hal yang Nyeremin?

Mungkin kamu ngerasa bangga dengan hobby kamu membantai anak anjing. Tapi cewek pada umumnya akan merasa hal itu sungguh mengerikan. Apakah kamu psycho? Apakah jangan-jangan kamu juga suka makan daging orang? Pertanyaan-pertanyaan ini akan muncul di pikiran cewek setiap kali kamu membanggakan hobi kamu tersebut.

Jawab: Hems… kayaknya hobi gw normal deh, kayak manusia lazimnya,,, wkwkw.

Apakah Kamu Tidak Kelihatan Meyakinkan?

Kelihatan meyakinkan ini penting untuk membuat cewek merasa aman bersama kamu. Apakah kamu selama ini kelihatan sangat tidak percaya diri, tidak yakin akan semua hal, dan bahkan tidak yakin kalau kamu beneran suka sama si cewek? Kalo bener iya, berarti itu gawat banget. Ya iyalah cewek gak mungkin suka sama kamu.

Jawab: Duh, ini dia kendala gw mungkin! para cewe melihat gw itu seperti tidak meyakinkan, kata orang gw itu MADESU, yah entah kesalahan apa yang gw perbuat.. just postive thinking.
dan kesimpulan nya ialah:
” Bukan FISIK tapi KENYAMANAN (ADA RASA AMAN) buat si cewek “
Steressss…
Have nice day!
Credit:  malesbanget.com
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: