[berita] Lagi Lagi Dani Achmad “Dewa 19” Terlihat Yahudinya

Bismillah..

Baca berita di Plasa MSN, yang random berita, tentang Achmad Dhani, Maya Estianty dan KFC. ada apa gerangan dengan ketiga hal tersebut?, silahkan baca beritanya, kurang lebih point yang gw dapet ini:

“KFC ini penyelamat untuk industri musik. Bisa dibilang dewa. Kalau ada yang mencibir, mau nggak mau saya akan bela”

Halooo…. siapa bilang penyelamat? iklan rokok emang ente gak merasa ahmad dhani? banyak sekali industri musik yang di tolong oleh iklan rokok, maaf aja gw sendiri gak ngedukung kalo industri musik di dukung oleh iklan rokok. tapi bukan itu masalahnya, yang gw liat ini Dhani itu terkesan mendukung sekali KFC itu harus memberikan CD Gratis dalam setiap pembeliah ayam secara khusus, kenapa hanya KFC saja?

Nah disini gw mulai curiga, KFC itu kan produk Amerika, Amerika itu Identik dengan Yahudi dan jelas, kalo keuntungan ini Untuk kelompok Yahudi beraliran Dhani (bertopeng Muslim). dan gw akui negara Indonesia sebenarnya sudah di Jajah oleh Produk Produk Luar Negeri.

Have Nice Day!

 

Source: http://hiburan.plasa.msn.com/film/tabloidbintang/article.aspx?cp-documentid=6019395

Leave a comment

Leave a Reply

