[berita] Jangan Tinggal di Jakarta Banyak Preman Kampung (Kroyokan Beraninya)

Bismillah…

Huft… gw kali ini bener-bener gak habis fikir deh, kok di Kota Metropolitan banyak amat deh yang beraninya keroyokan kalo mau duel, 3 orang lawan 7 orang… What’s up man? are you scare? are you human? or just ROBOT for MONEY?. Heyyyy…. Silahkan 1 vs 1, gw gak akan mempermasalahkan hal ini, 3 vs 3. okeh, gak masalah… lah ini, ada berita yang bikin gw ‘MIRIs’ tinggal di jakarta. silahkan cek videonya di bawah ini:

http://video.tvonenews.tv/arsip/view/55091/2012/04/11/rekaman_cctv_pengeroyokan_geng_motor_di_kemayoran.tvOne

Buat nyari duit? karena setelah ngeroyok… sampe ‘Mati’ pula trus dapet ‘upah’ atas pengroyokan itu? … sumpah. lo lo pada ‘cemen’, gw sendiri merasa memang, jika ada masalah ketika ‘bersama’ itu akan ada kekuatan tersendiri., ya, kita akan semakin kuat bahkan berani nan beringas tanpa rasa ampun. tapi Pleaseeeeeeeehhhh deh, ini nyawa… kenapa harus sampe ‘mati’, gw bukan keluarga apalagi kenal sama tuh korban apalagi ‘pelaku’ YANG CEMEN.

Okelah, ini hanya kegiatan ‘Geng Motor’ lah, kenapa bentar bentar Geng Motor,  mentang mentang para ‘pelaku’ melakukannya dengan membawa motor beramai ramai, setelah selesai bahkan sampai ada yang ‘mati’ langsung pergi pakai motor, hoyyyyyy para penyebar berita, media masa, cetak , televisi, kalo kasih info yang benar, lah…… kalo mereka tanpa motor, lari lari kalo udah selesai ‘membunuh’ wow…. orang ‘TOLOL’ kali itu, ya bakalan ketangkep lah sama satpam satpam yang sedang tugas malam.

Sekali lagi, gw bukan keluarga korban, pelaku, bahkan anggota geng motor. gw hanya masyarakat Indonesia yang semakin hari semakin takut dan miris dengan ‘KEADILAN’ yang terjadi ini. Apakah ini yang disebut ‘Negara Hukum’. WOWWWWW….. SAMPE SEKARANG!. Itu para pelaku masih belum bisa di kumpulkan untuk di ‘tangkap’ atas kejadian itu. IRONIS….

 

Wassalam.

Have nice Day!.

 

source:  Video TvONE

Leave a comment

3 Comments

  1. Hi topidesta.wordpress.com

    Selamat Sore,

    Kami dari Humas Merdeka.com bermaksud menawarkan content yang sesuai dengan tipikal blog Anda yang bisa digunakan secara gratis. Content ini sangat mudah aplikasinya dan sangat membantu Anda dalam Reblogging.
    Jika Anda berminat, silahkan kunjungi http://content.merdeka.com/ dan dapatkan contentnya.

    Terima kasih atensinya, kami menunggu kabar baik dari Anda.

    Salam,

    Humas Merdeka.com
    Selvie Chummairoch

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: