[cerita] ini ceritaku, bangga dengan besi bekas

Bismillah…

Yah, gw bukan ngehina diri sendiri apalagi, ini terjadi di Negara yang Hampir gw Cintai tp ini terjadi di depan mata dimana setiap orang mampu, setiap orang berpendidikan dan setiap orang dan dan… tidak akan ada habisnya.

Ya, ngelihat berita di Republika, yang berjudul “Kabar Baik Bagi Pencinta KRL” … wewww… bombastis judul kalimatnya, eh pas gw baca (gambar berupa foto)… gak taunya cuman berita sampah yang seharusnya malu untuk di publish. halooooo….. coba bayangkan, ketika jepang sudah menggunakan KERETA ZETTT, kita hoyy…. malah membanggakan dengan ‘import’ kereta bekas dari Jepang. Halooo…. kemana para Insinyur, Ahli Besi, Ahli Bangunan, Ahli Arsitektur, kemana para ‘serahkan ke ahlinya’. duh… semakin rudet saja ini.

Ya ya lagi, ini bukan soal ‘harga’ ini soal ‘negara’ coyyy…. kita butuh kendaraan alternatif yang nyaman tanpa macet, ya tentu jawabannya apa?

Kereta Api

yang bikin gw ngenes itu loh… kok, kenapa harus dibanggakan import ‘besi bekas’ yang notabennya itu besi dari Indonesia berupa Biji Besih. duh duh… Indonesia Tercinta.

 

Have nice day!

 

credit: http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/12/04/21/m2u0vr-kabar-baik-bagi-pecinta-krl

Leave a comment

2 Comments

  1. Kalau membaca tentang besi tua ini, kayaknya Indonesia ini gembel banget ya. Atau mungkin kondisi besi kiloan Jepang itu masih lebih baik ketimbang kereta Jabodetabek?

    Reply
    • hehe…terlalu luas kalo Indonesia Gembel, kita persempit… “PEJABAT GEMBEL”.
      haha… kurang tau deh, kalo Besi kita != Besi Kereta .. haha, setau gw jepang itu ‘import besi’ juga dari kita. hems… thx kunjungannnya.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: