[cerita] ini cerita ku, bangga dengan kelompok atau genk

Bismillah…

Ya, ini ceritaku.. Akhir akhir ini diberita selalu saja berita yang berkelompok-kelompok (indikasi berita telah di atur).  Dan bukan itu intinya pasti pernah baca/ melihat di televisi tentang kelompok tertentu yang berusaha merusak ketenangan di masyarakat, ya ya… saya tidak menjatuhkan kelompok itu pada ras, agama apalagi daerah. terlepas dari itu.

Apakah ini dampak dari ‘Bombastis’nya Boy-Band dan Girl Band. sehingga tindak kejahatan pun muncul ‘berkelompok’? oh… benar benar merusak, tp emang bener kalo waktu sebelum adanya “Boy-Band dan Girl Band”. kelompok itu biasanya dalam lingkup yang luas ‘target’nya. s eperti teroris yang digerakan oleh ‘kelompok’ tertentu tapi… dengan ‘target’ ratusan atau ribuan orang. okeh.

Tapi, yang terjadi belakangan ini… okelah berkelompok, tapi itu loh… ‘target’ mereka hanya ‘2 orang’ paling banyak di kroyok oleh kelompok tertentu dengan jumlah 4x lipat dari ‘target’ wow… bisa sampai belasan. Ya ya… lagi lagi, ini lah ceritaku di Negara Indonsia yang hampir ku cintai.

Semua tutup mata, tapi… ini yang bisa gw lakukan, posting dalam blog gw pribadi… andaikan… gw punya kekuasaan, gw babat habis kelompok itu, meskipun itu adik gw, saudara gw, atau bahkan mertua gw!.

Kita harus jujur, kita butuh ketenangan – perdamaian.

 

Have Nice Day!

 

Leave a comment

Leave a Reply

