[curhat] Ini toh, Ternyata gw Itu Bukan Pemilih Dalam Percintaan

Bismillah…

Ya, gw lebih suka berbicara sendiri dengan blog gw dan terserah isi blog gw mau apa .. wew.😛

Tadi baca berita di metrotvnews lewat akun twitternya, gak sengaja dapet judul berita tentang:

http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/04/24/89073/Temukan-Sifat-Unik-Anda-Maka-Cinta-pun-Datang/11

Emang, ampe sekarang gw belum dapet ‘kekasih’ yang memang bener bener pas dengan gw, orang bilang belum ‘soulmate‘ dan selama ini memang gw hanya diam tanpa alesan, dan ketika hari ‘h’ kegiatan yang mengharuskan kita untuk mencari ‘soulmate‘ kita, sebagaimana yang diberitakan oleh metrotvnews, gw selalu beralesan dan alesan itulah yang membuat kita semakin jauh dari ‘soulmate’ atau belahan hati kita yang nantinya akan menjadi ‘pasangan hidup‘ kita, kurang lebih point alesan itu mirip dan hanya ada penyesuaian, diantaranya (versi gw):

  1. Anda tidak mau pergi ke bioskop atau restoran mahal karena merasa konyol jika mengunjungi tempat itu bukan dengan pacar
  2. Tidak pernah hangout karena tak ada yang menemani.
  3. Rumah kotor dan berantakan karena merasa tak memiliki kewajiban untuk memberikan kenyamanan pada siapa pun.
  4. Anda menunda berlibur ke tempat yang indah sampai menemukan kekasih untuk diajak pergi bersama.
  5. Anda menyimpan pakaian bagus yang akan digunakan ketika hidup Anda berubah lebih baik.

Dan memang selama ini, selama gw ‘jomblo’ ke-5 point itu ‘nothing’ gw lakukan… gw merasa minder dengan keadaan gw yang masih aja ‘jomblo’ , masih belum mendapatkan ‘soulmate’, ‘belahan jiwa’ atau apalah arti laennya. sampe sampe temen temen gw beranggepan gw itu ‘HOMO’ padahal gak seperti itu.

Yah, lagi lagi… yang tau kenapa gw masih mencari ‘soulmate’ dan ‘pasangan hidup’ hanya:

Gw dan Tuhan!.

 

Have Nice Day!

Credit:  Lifestyle

Leave a comment

3 Comments

  1. Anggap aja yang bilang homo adalah orang-orang pemberi semangat supaya cepet dapet soulmate nya hehehe. Gapapa jomblo dulu, siapa tau sekali nya dapet langsung yang pas dan berjodoh😀

    Reply
    • Aaamiin. mksh doanya ka”.
      Mkasih udah berkunjung.
      Btw, Tema blognya keren tuh, pake tema apa? simple tata letaknya..

      Reply
      • Sama-sama🙂 tema nya bisa diliat dipaling bawah banget, ada tulisan nya kok. iya simple gini biar lebih enak dibaca hehehe

Leave a Reply

