[curhat] Keadaan Rumah Gw Hari Ini

Bismillah..

Kali ini gw ‘curhat’ curahkan perasaan gw malam ini, campur aduk. dimulai dari aplikasi gw yang tau tau error… yang gw inget sebelumnya emang pernah gw kotak katik tp gw lupa backup dan sampe ada di twitter yang ngomonngya seenaknya ajah ke account gw pribadi @emang_dasar, dan menurut gw bikin sakit hati tapi karena gw mengalir seperti air… dalam hati gw bilang ‘cukup tahu’ saja deh, dan ‘lupakan’ karena lo itu melebihi apa yang mereka katakan dan hari ini emang gw terpuruk sekali. tapi tetep gw inget tuhan inget pencipta gw dan itulah jalan satusatunya gw agar bisa sabar dan tawakal.

Yah, malam ini selain itu gw juga seneng… karena internet gw, yang pake XL dan sekarang pake 3 karena gw belum order XL lagi, tiba-tiba pake apn punya xl, gw bisa pake hingga 1MBs di jaringan/ kartu 3. gw share di facebook, biar ada pathnya tuh 3. kasian gw sama tuh provider, udah berapa kali gw otak atik APN (Access Point Name) ke settingan internet wilayah indonesia, yang dulu pernah gw post ‘Jebol XL’ yang itu work, sekarang 3 yang work di jaringan XL. haha

Yah lagi, karena keponakan gw, anak kakak gw, diomelin terus sama emaknya lah, padahal muntah karena kembung gw rasa, tuh bocah sebelumnya minum mulu, buat ngilangin rasa gerah yang teramat sangat gerah di rumah gw yang sederhana tanpa AC yang ada hanya angin sepoy sepoy. dan muntah seluruh makannya yang tadi siang. gw bilang teh udah jgan ditambah lagi susu formulnya udah dari tadi minum air putih, terus aja di cekokin sampe muntah dan gw bilang ini salah emaknya (kakak) gw gak terima, malah ngomel ngomel anaknya, lah bocah kan kalo makan yang ada dimulut ya, terus aja dimakan/ diminum. huft… sabar sabar..

yaudah, itu aja curhatan gw malam ini.

 

Have nice day!

Leave a comment

1 Comment

  1. gugusf

     /  27/06/2012

    sabar bos!!!🙂

    Reply

Leave a Reply

