[berita] Puasa Di Mata Rhoma Irama – Pendukung Rhoma Irama

Bismillah…

Sudah lama sekali tidak komentar di blog pribadi, iseng – iseng baca berita Rhoma Irama yang katanya Haji – Orang yang berilmu orang yang disegani karena ilmunya, ahh… itu kan di Indonesia, jadi gw sah sah aja ngomong getu kali. haha, ini dia beritanya, silahkan di cek dan baca komentarnya, keren-keren:

http://id.omg.yahoo.com/news/rhoma-irama-jelaskan-soal-pendukungnya-yang-tidak-puasa-123600857.html

 

ada 1 paragraf yang Rhoma Irama bilang, kurang lebih seperti ini:

“Banyak dari Batam, Surabaya, yang sakit dan musafir boleh tidak puasa. Mereka ada yang dari mana-mana, Batam, Jawa Timur,” tegas Rhoma Irama di rumahnya, didampingi Ketua Umum PPP, Surya Darma Ali, Minggu (12/8).

 

HALLOOOOO…… dan di jawab salah satu komentator di Yahoo!

” Bang Haji Sara anda tau tidak sih definisi musafir? apakah mereka itu termasuk golongan yg pergi jauh untuk membela kepentingan orang banyak ato membela agama? kalo cm unt mendukung idolanya yg unt menyebar kebencian dan permusuhan yg berbau SARA tuh bukan Musafir tp Mukafir klop dgn idolanya “.

 

Gw bisa bilang Rhoma itu –> ‘TAKUT KEHILANGAN FANS/ PENDUKUNG” kalo tiba tiba di bilang itu ‘BUKAN MUSAFIR, dan inget musafir itu perjalanan – kalo dulu bener2 jalan sepanjang 2000m atau kira 2okm lebih ‘BERJALAN’ bukan NAEK MOBIL BER-AC.

Dah ya, itu aja.. intinya sudah ada yang utarakan lewat komentator dan sedikit yang gw bilang. haha

 

Have Nice Day!

 

Sumber: Yahoo! News

 

Leave a comment

2 Comments

  1. Sayang ya, kualitas seorang buballigh segitu rendah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: