[cerita] Pacaran Yang Bermodal Itu Sih Dulu

Bismillah…

Sudah lama daku tak menulis lagi, moodnya tergantung sih, atau karena keseringan maen ke forum uin-community.us kah? ooo… alesan, okelah isenga ya buka berita di yahoo, yang terkait inih:

http://id.she.yahoo.com/7-aturan-pacaran-yang-sudah-ketinggalan-zaman.html

Isinya tuh kurang lebih seperti ini:

  1. Pria yang harus membayar saat sedang jalan-jalan.
  2. Pria membukakan pintu untuk wanita.
  3. Pria harus menelepon duluan.
  4. Jual mahal itu seksi.
  5. Ketika Anda serius berhubungan dengan seseorang, kalian harus selalu bersama.
  6. Kalian berdua tidak punya pengalaman berpacaran sebelumnya dan itu disengaja β€” kalian berdua menjaga diri untuk calon pasangan hidup.
  7. Malam berpacaran itu Sabtu. Hanya itu.

Haha… gw cuman pengen ketawa sama komentar komentarnya ajah, nah salah satunya dari @love:

Hahaha…
Point 1. Justru mantan pacar saya keberatan kalau dibayari terus, jadi kita buat deal Sabtu Minggu saya yang bayari dan nonton kapan saja, sisanya dia yang bayarin. Sampai sekarang sudah menikah:) Tetapi ijinkan juga dia tetap bekerja, supaya pengeluaran rumah tangga tidak tertekan dan dia bisa bebas mengekspresikan dirinya dalam pekerjaan.
Point 2. Kalau pintu mobil tidak pernah kubukakan, cuma pintu rumah, gedung, dll. Ah, ada semacam kebanggan kalau bisa membukakan pintu untuknya.
Point 3. Kalau lagi sibuk dengan diri sendiri, dialah yang nelpon gue. Cuma tetap sayalah yang harus telpon dia kebanyakan.
Point 4. Untunglah dia sangat rendah hatiπŸ™‚
Point 5. Setiap orang punya space. Hargai itu.
Point 6. Cari pacar kebanyakan teori akan mbulet dengan diri sendiri. Padahal cari pacar sama dengan cari pasangan hidup untuk selamanya. Praktek jauh lebih penting daripada teori. Yang penting harus PD.πŸ™‚ Ayo para cowok, populasi di dunia banyak cewek, kejarlah!
Point 7. Waktu berpacaran saya juga mikir: “Kalau cuma ketemu Sabtu Minggu, nanti gimana nikahnya? Masa Sabtu Minggu juga, sisanya bosan mandangi wajahnya?” Ketika mulai serius hampir setiap hari ke rumahnya, untunglah dia satu kota. Kalau LDR, bukankah ada webcam?

dan di bales sama @sigit:

@Love : Koment Lu Klo BerHubungan Dengan Cinta Panjang Banget.. Bener2 Psikolog Cinta Lu Ya..πŸ˜›

 

Haha… mudah” calon pacar gw, calon istri gw kelak mungkin baca ini.. haha, jadi bisa enak kan… Lu enak gw Enak Lu enak gw K*nak.

 

Have Nice Day!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: