[cerita] Generator Framework Codeigniter Keren!

Bismillah..

 Kali ini gw mau share, selain sebagai catatan pribadi gw sendiri, rada-rada berbau programming, halah.. nubie beraksi, karna gw programmer yang males bin lemes dan cepet lupa dengan sintaks, baik PHP,Ruby,JS, dan kawan-kawannya, kali ini gw share generator PHP yang biasa gw pake, gak ketik ketik ketik, haaa, selebihnya copy-paste hasil generator, dan mainkan logika IF-ELSE atau CASE atau logika BOOLEAN lainnya, yang di selipkan di hasil generator itu, so simple! I like it. Haa

 Langsung aja, oya Generator yang mau gw share itu berbasi Framework Codeigniter, jadi kalo belum faham apa itu Codeigniter, browsing aja yah, tutorialnya BEJIBUN, asal tau logika dari framework dan sedikit faham alur pembuat code aplikasi, dan lumayan puyeng, tp lama kelamaan faham kok generator yang gw share ini, ada 2 generator, sourcenya gw nyari di googel dan group facebook codeigniter.id. diantaranya:

CIGEN!

Nah kalo Generator ci, punya puzexx, hampir mirip, tp kerennnn.. neh screen suut.

Nah itu dia screensuutnya: mau donglot silahkan ambil di box. com:

https://www.box.com/s/zwva0a251erii6w5du55 (generator ci/1mb)

https://www.box.com/s/rd0zeqqqylzbud1rdb2j

source: google.com

Terima kasih.

Have Nice Day

Leave a comment

6 Comments

  1. Des . Kemana Aja Lw..??

    Reply
    • biasa, senen gw ke kostan, ada yang mau gw tanya, database gw rada aneh, delete parent-child tablen ya masih error udaaaa

      Reply
  2. Lw makin jago aja des.. Gila Bener >>

    Reply
    • alhamdulillah msh belajar uda, haa, tp belum ad proyek yang percaya sama gw, gak kayak lu, kelar 1, tawaran 1 lagi… ahahahah

      Reply
  3. kasih link resminya lah des, dari ci nya selain dari situs utamanya

    Reply
    • sourcenya lupa, tapi search pake google juga terindex udah banyak yang pakai uda.🙂

      Reply

Leave a Reply

