[cerita] Error Yang Sering Terjadi di PHP

Bismillah…

Ya, gini nasib programer nubie php + pemalas seperti gw,  cara belajarnya liat script orang, ikuti dan rubah sesuai versi kita, entah untuk liat logika program atau, kebutuhan lainnya dan itu kadang bikin BT gw juga, kok gw gak pinter-pinter yah buat program, bisanya copy-paste doank *sumber tetep gw tulis.🙂, bodo amat, yang penting gw belajar, terkadang menjadi hebat tidak harus dari 0 (NOL) kadang menjadi HEBAT itu mengikuti langkah orang hebat dalam hal ini para programer PHP yang jago yang gw ikuti, itulah yang gw yakini.

langsung ke permasalah, ne dia kesalahan yang bikin BT, ini kenapa coba, kalo muncul error gini:

Notice: Use of undefined constant namauser - assumed 'namauser' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 25
Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 25
Notice: Use of undefined constant namalengkap - assumed 'namalengkap' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 26
Notice: Use of undefined constant nama_lengkap - assumed 'nama_lengkap' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 26
Notice: Use of undefined constant passuser - assumed 'passuser' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 27
Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 27
Notice: Use of undefined constant leveluser - assumed 'leveluser' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 28
Notice: Use of undefined constant level - assumed 'level' in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 28
Warning: session_regenerate_id() [function.session-regenerate-id]: Cannot regenerate session id - headers already sent in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 32
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php:25) in C:\xampp\htdocs\gis\cekdulu.php on line 37

Eits jangan kesel dulu, coba search pake bantuan GOOGLE atau LIAT MANUAL PHP atau MANUAL CODEIGNITER kalo kesalahan itu terjadi, tergantung kesabaran kita, ya gw sering kayak gitu kalo copy-paste script orang ke HTDOCS/WWW gw, kadang bikin BT buat gw yang baru 1 tahun serius di programing dan kemaren” keseringan nongton hent*i.. haaaahahahahahhahaha, jadilah gw TERTINGGAL JAUH sama temen” gw yang UDAH JAGO/ pny project yang di percaya ke dia/ mereka, yang udah LULUS dan lain lain.

OK langsung aja, caranya itu tambahkan huruf/ syimbol seperti ini –> “@” di setiap baris kesalaan tadi, jreng BISA DEH. gak tau magic banget syimbol itu dah

Magic Syimbol Iluminati –> “@”

Have Nice Day!

Leave a comment

3 Comments

  1. mantap… des, main lah ke kosan

    Reply
  2. silvi

     /  17/01/2016

    thanks ka🙂

    Reply

Leave a Reply

