[curhat] Inikah Wajah Politikus Indonesia?

Bismillah…

Inget kan Iklan… yang dulu di gembor-gemborkan?

“Katakan Tidak Pada Korupsi”

Ya, inilah tingkah laku politikus di Indonesia, sedih kalo lihat hal itu, selalu disalahkan.. inilah kalo kita di jajah dengan Belanda, berbeda dengan Malaysia yang di Jajah dengan Inggris, yang waktu penjajahan tidak melakukan Korupsi. Tunggu sebentar… kita mau di Jajah lagi apah? Ya, gw Tetep cinta Indonesia, tapi dengan cara apa harus gw perbaiki Indonesia? mungkin, tahun ini (2012) dan tahun depan (2013), langkah gw memperbaiki Indonesia setidaknya harus dari diri gw sendiri, sudahlah…

Sedih bahkan menyedihkan terus menerus, melihat kesalahan dan kekurangan NKRI ini, yang memang sengaja DI HANCURKAN, di satu sisi, negara kita sedang menuju KEMAJUAN, ya, kemajuan yang tidak terlalu Islami, dimana kemajuan yang memang lagi-lagi telah di Bentuk oleh segelintir orang, entah siapa, gw tak akan bahkan tak pernah tahu, Who Drive Indonesia into Black HOLE or White HOLE?.

Para pejabat sudah tidak perduli dengan kemajuan daerahnya, kemajuan yang telah di lakukan oleh anak muda Indonesia, mereka sibuk dengan SEX, Kenikmatan Harta PEJABAT mereka, mereka lupa, tanpa ada  RAKYAT, mereka bukanlah PEJABAT!, Sungguh laknat kelakuan mereka, pantas, kita, Negera Indonesia sering sekali di beri bencana, entah apa yang telah diperingatkan.. waktu itu gw fikir ini adalah kesalahan rakyat ini adalah karena bumi kita telah di kuras habis-habisan.

Yah, gw tidak menganggap diri gw suci atau bersih, haram!. tapi ini adalah uneg-uneg gw, ketika para PEJABAT itu adalah seorang MUSLIM? Ya, seorang Islam dimana, di Mengenal Al-Quran (bukan isi/maknanya), yang jelas jelas mencerminkan islam sesungguhnya, entah ketika gw berkesempatan memajukan daerah gw tanpa politik seperti mantan wakil bupati garut, anda lebih tahu. apakah gw harus dalam politik pula? rasanya gw sudah JIJIK dengan tingkah politik yang terjadi saat ini dan mungkin yang akan datang, kalian, ya kalian para PENDEMO kalian adalah “The Next Korupsi Player”. maaf dan itulah kenyataan. dan itulah yang terjadi di NKRI inih.

Ya, Allah. tulisan ini bukanlah mejelek-jelekan suatu negara atau apapun, tapi gw sedih melihat TELEVISI yang tiada HENTI menyerang/ memberitakan berita yang sungguh MERUSAK CITRA ISLAM. Islam tidak seperti itu, Islam tidak melonggarkan korupsi, Islam tidak merusak karena Umatnya yang “PICIK”. Andaikan Islam seperti jaman SOEHARTO, karena gw bisa melihat siaran TELEVISI yang mendidik, memberikan cerahan Islam, bukan lagi Berita yang benar-benar mencari PROFIT semata, yang sesungguhnya merusak GENARASI gw, dibawah gw kelak.

Pesan terakhir gw, maksudnya pesan tulisan inih, karena gw gak akan berhenti menulis dengan topi kesayangan dengan doping kopi hitam, nikmat!.

“Katakan tidak pada korupsi, tapi lakukan korupsi jika tidak terdeteksi”

 

Have Nice day!

Leave a comment

6 Comments

  1. rustandianugrah

     /  07/12/2012

    setuju…negri ini penuh dgn carut marut politik tanpa tujuan,*

    Reply
  2. aNDI mALLARAnGENG…..mAAF, Saya teringat aja

    Reply
    • that’s POINT. Hampir, di Video itu malah yang melakukan KORUPSI. Hukum Ketertarikan telah terjadi.

      Reply

Leave a Reply

