[cerita] Unik Tag dan Categories Blog Gw

Bismillah…

Pagi ini gw mau share betapa aneh, hems… kayaknya gak deh, bomat (BODO Amat), terutama blog (buku online) gw yang isinya berantakan gak berarah dan  berisi apa sajah karena gw cuman mau nulis ya, sekedar nulis, dan tidak menunjuk orang tertentu yang wajib membaca, it’s me? U NO ME.

Okelah, sempet dulu gw dapet komentar di link ‘about‘ yang katanya seperti ini:

Hai. Tag dari postingan kamu kenapa banyak #sex nya? Padahal postingan nya ga berhubungan sama itu.

Itu dari salah satu blogger yang kesasar (mungkin) gak sengaja baca buku online gw, haa, namanya fasya aulia, dan ini dia jawabannya kenapa gw pakai tag yang gak berhubungan sama sekali.

Karena, pada dasarnya orang tau internet atau dunia web bukan karena ilmu yang di cari melainkan kebutuhan SEX atau HOT nya, pengalaman pribadi gw ajah, haha… *ketauan deh, karena jujur aja dulu gw ke internet bukan buat belajar blog atau apalah, gw tau internet dari SMP ya, bukan ngeblog tapi hanya sekedar mencari sesuatu yang berbau, tag/categori di blog gw ini, haa, jadilah gw coba kalo blog tulisan asal gw di setiap posting berbau SEX dan HOT, hems.. bagus, biar yang kesasar cepet tobat dan mencari ilmu di Internet bukan hal yang seperti itu. *sotoy, wkwkwk, okeh, jadi itu kenapa gw lakukan di blog gw, biar kesasar kalo yang dicari bukan lagi itu seharusnya. cukup.

Oya, biar mempertegas kalo yang dicari hampir bener orang pasti meng-klik kategori atau pun tag ‘sex’ dan ‘hot’ ini dia screensoot nya:

my stat blog

 

 

Tuh liat, wkwkwk…. jangan kayak gw deh, telat tobat tapi setidaknya gw berusaha on ‘track’ gw, demi kebaikan Indonesia yang lebih maju dan Islami, meskipun berat, karena gw sendiri masih kadang mencari hal berbau ‘sex’ dan ‘hot’ tapi sedikit demi sedikit kita coba yah, semoga, kita bisa konsistent. Aamiin.

 

Have Nice Day!

Leave a comment

1 Comment

  1. Hey orang gila hahahahaha nyasar lagi kesini dan tiba-tiba ada nama saya =))

    Reply

Leave a Reply

