[curhat] Benci Cinta atau Kasih Sayang Atas Dasar Pelarian

Bismillah..

Tipikal gw kalo gw belum tulis, kepikiran terus, boda amat, pembacanya siapa kek, yah, judulnya itu curhatan gw dikala gw bener-bener BODOH memahami cinta, mending memahmi code php/javascript/ruby deh dibanding code cinta. haa, kagak deng, gw juga butuh cinta seseorang yang tulus, bukan karena:

Mencintai gw karena iba, iba karena gw gak laku-laku.

Mencintai gw karena tepat sebagai pelarian, karena gw terlalu polos menerima cinta.

Mencintai gw karena tampang, agar memiliki keturunan yang ganteng! #becanda 

Sejujurnya, ketika gw mengharapkan sebuah cinta dari seseorang dan ternyata dia benar-benar memanfaatkan gw, gw siap membentuk tembok berlin, untuk menolak cintanya kembali, sangat mudah buat gw melakukan hal itu, it’s very possible what i want!.  Apalagi saat pertama kali, dia tidak menceritakan HAL SEBENARNYA, bahwa dia melakukan komunikasi, pendekatan, hanya sebagai pelarian, dia menggunakan pelarian, gw Benci sama Siti Saariyah ya, dia, biasa dipanggil Arie, gw pria bodoh yang telah di mainkan wew, terlalu mendayu, tapi itu bener adanya, ketika gw berharap mendapatkan cinta tulusnya, dan ternyata dia tidak mengharapkan hal itu, dia hanya menjadikan gw tempat pelarian, sungguh naif diri gw mengharapkan sesuatu yang sangat tidak mungkin, lupakan!.

Kalo ada yang mau berteman dengan dia silahkan Add Facebooknya, gw jamin, lu semua yang nge-add bakalan di approve dibanding gw, entah kenapa, gw gak tau, akhirnya gw batalkan pertemannnya, just info gw dengan arie itu cuman beda kampung saja. haa

Have Nice Day!

Leave a comment

2 Comments

  1. des, des, des,

    Reply

Leave a Reply

