[trick] Ubah Localhost Menjadi Domain Sendiri

Bismillah…

Gw bingung sebenernya buat nama trick kali ini,, haha… intinya, kita bisa ubah misalkan gini, kalo kita biasa akses lewat link kayak gini –> localhost/bokep/bokep/bokep/Jleb. kan artinya kita buka folder dalam folder, nah sekarang kita pengen bukanya langsung gini –> bokep.com yang padahal kita buka localhost/bokep/bokep/bokep/jleb, karena biar simple aja getuh.

Sengaja gw tulis diblog biar ingetin gw ajah lah, kan biasa ‘buku harian’ dan ada kontribusi penulisan oleh Rifki, salah satu temen di kampus gw dan juga programmer PHP di kampus gw juga. oya gw upload di scribd soalnya pas gw pengen nulis, naujubilah lemot banget axis gw, jadi gw catet lewat word dulu baru deh upload kagak gw tulis ulang lebih simple pake scribd, enak getuh scroll, okeh selamat mencoba yah, oya ini masih lingkungan windows, untuk linux nanti deh gw coba, kalo gw ada waktu.

[spoiler=”bokep”]

[/spoiler]

Have Nice Day!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: