[cerita] Winginx + Xampp Lite pasangan server terhebat!

Bismillah…

Oye, sedikit cerita kali ini gw mau cerita pendek (cerpen) gak cerpen amat sih, cuman cerita pengalaman gw ajah, gw jajal di laptop bokap gw 2 server sekaligus, ya sesuai judulnya, Winginx dan XAMPP wow, amazing gw suka, silahkan cek dialamat ini untuk info lebih lanjut.

http://winginx.com/download

dan

http://www.apachefriends.org/en/xampp-windows.html#646

Silahkan download, untuk XAMPP gw pake yang versi ‘portable’ sama aja sih, intinya mah, oya, yang paling enak dari ‘nginx’ itu apalagi yang udah di bundled sama winginx itu wah, semudah xampp banget paket opensource ada semua! dari phpmyadmin sampai client nya coba deh lumayan buat belajar, nginx yang baru bisa gw test padahal udah tau 1 tahun yang lalu, haha.

Oke getu ajah yah, met mencoba.

 

Have Nice Day!

Leave a comment

Leave a Reply

