[share] Rumus Sederhana Bangun Ruang Dengan Codeigniter

Bismillah…

Hee… iseng aja lagi liat liat aplikasi php yang dapat menghitung bangun ruang, dari kubus samapai lingkaran, dan gw ada ide coba coba pake codeigniter, ya sangat sederhana banget yang dari ci mah, but buat belajar mah lumayannn… demo di sini, oya untuk source nya gw lupa, tapi kalo ada yang merasa itu source nya silahkan komeng yah, mksh.

demo:

http://dasar.hol.es/rumusci/

http://dasar.hol.es/rumus/

 

source:

https://www.dropbox.com/s/bp4iswi36svnlob/bangunRuang.7z

https://www.dropbox.com/s/i98117xp4v4fpx2/bangunRuang-php.7z

Semoga iseng iseng sederhana gw bermangfaat yah.

 

have a nice day!

Topidesta.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: