[share] Leader vs Boss

Bismillah…

10259818_10202123979356541_7069729818709766254_n

setelah berhasil menempuh jenjang pendidikan, pastilah kita dihadapkan akan dunia yang baru yaitu dunia pekerjaan. di masa transisi ini pasti anda aka merasa ada yang berbeda. berapa lama masa adaptasi yang anda butuhkan? 1 minggu,1 bulan atau brp?…tidak semua corporate atau perusahaan memiliki boss atau atasan yang membuat nyaman lingkungan pekerjaan.

boss identik dengan pimpinan tertinggi di suatu institusi yang kita berada didalamnya, apakah boss atau atasan anda memiliki jiwa leadership atau kepemimpinan..Tidak semua!!!

 

di dalam image yang saya tampilan dibawah ini , anda bisa melihat perbedaan boss dengan pemimpin. Choose one! anda ingin menjadi seperti apa nantinya..

 

 

Leave a comment

5 Comments

  1. htc

     /  19/05/2014

    kayaknya gw lebih ke leader… tapi gak punya sifat leader… kadang enak juga jadi bosss… ‘tinggal tunjuk’….

    Reply
    • chendy

       /  19/05/2014

      utk leadership bisa dibentuk..terima kasih sudah mampir ke blog kami

      Reply
      • htc

         /  19/05/2014

        gw pengen jadi boss coyyyy

      • chendy

         /  20/05/2014

        anda ingin menjadi bos? sudah kah anda berproses bergerak ke arah menuju jalan yang anda ingin kan..kadang impian dan keinginan tidak selalu bisa terwujud.
        quote saya pagi ini buat anda “apabila teman anda berjalan 1 langkah anda harus berjalan 2 langkah, apabila teman anda berjalan anda harus segera berlari” , semoga bisa menginspirasi.
        terima kasih sudah mampir ke blog kami

      • htc

         /  23/05/2014

        gw mesti bawa air minum yang cukup… soalnya ‘berlari’… haaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: