[Gambar] Aplikasi Belajar Bahasa Inggris, Untuk Pendidikan, Bisnis dan Berliburan

Bismillah…

Kali ini gw mau kasih tau, mungkin kalo yang belum tau lebih bagus lagi, ini ada beberapa aplikasi untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita, kali ini bakal gw sebut aja dulu ya, aplikasinya, nanti review aplikasi 1-1, karena gw belum sempet buat coba secara full in time, masih sekedarnya aja ini dia, yang pertama:

  1.  Rosetta Stone
  2.  IBT Toefl Test Thomson
  3.  Toeic Mastery
  4.  Official Toefl Test

rosetta

ibttomson

toeic

officaltoefl

Nanti gw review 1.1 aplikasi itu, insyaAllah, selamat mencari aplikasinya yahhhh…. atau kalo mau silahkan komentar atauu…. nunggu review sekalian aplikasinya, insyaAllah.

Have a Nice Day!

Leave a comment

2 Comments

  1. mau dicoba nih aplikasinya. tapi itu gambarnya emang gak ada ya?

    Reply
    • seharusnya ada, mungkin karena tulisanya udah lama, dan jarang diakses, oleh pihak wordpress di hapus. nanti gw coba ubuk ubek lagi dihardisk lama buat gw update gambarnya.

      mksh atas informasinya.

      Reply

Leave a Reply

