[share] 2+1 Website Jitu, Download Kualitas Film Kualitas Baik dan Kecil Ukuran

Bismillah…
Kali ini gw mau kasih tau lebih ke pengalaman, dan gak nyangkut ke koding koding…. sementara. haha, pasti udah sering dengerkan website yang sudah ngeshare bahkan memudahkan donglot film dari berbagai sumber dan gw gak mau sebut website yang sering ngeshare, karena gw lebih suka yang simple downloadnya.😀

Pengalaman ini gegara, gw donglot film hampir 1 GB via torrent dengan aplikasi torrent downloader, gak taunya itu film gambar item doang, dengan tulisan suruh donglot codec pack, ngeblank gak jelas, katanya pake codec, gw donglot… gak bisa, gw cari informasi gak taunya itu aplikasi codec boongan buat backdorr (salah satu kata dalam hacker) kamfreettt…

Akhirnya di forum, ada yang ngasih link link aseli mereka yang suka share torrent file dengan murni aseli dari server mereka dan gw terdampar di website ini:

Ini penampakan websitenya:

website

https://yts.to/

Nah, kalo udah browser film yang udah di server mereka, kita download file ‘torrent’ nya. Nanti terserah mau pake aplikasi torrent downloader atau aplikasi fihak ke-3 lainnya, kalo gw libh memilih fake aplikasi non-torrent downloader, jadi server lain yang mendownloadnya dan kita bisa download via download manager, gw biasa kunjunganin ke zbigz, ini dia penampakannya:

zbigz_2

 

zbigz_3

http://zbigz.com/

Noh, gw diemin itu idm tanpa gw klik ‘start download’ dengan kecepatan inet di rumah sekitar 100-150kb sekitar 2 jam udah kelar ukuran segitu dengan kualitas HD bray.😀

Nah itu kan baru filmnya, dan buat subtitle (kadang ada Indonesia) gw cari di server yang sama, tapi karena gw sekalian buat terbiasa dengan mendengar bahasa inggris, maklum gw buat ningkatin nilai toefl ya, dengan cara mendengar dan melihat film dengan sub inggris (english versi amerika), ada di alamat yts subtitle, berikut tampilannya:

ytssublitel

http://www.yifysubtitles.com/

Mantaf kan… dan segitu aja share gw kali ini, yah…. lumayan dari pada klik sana klik sini gak jelas, sampe iklannya ke blok 24 sama adblok, niat banget dah. gw jamin 3 weebsite ini bakal berguna banget buat kehidupan lu yang suka donglot. ok ok.

Have a nice day.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: